Pengiriman barang menggunakan kapal pelni

Rute kapal pelni

Pengiriman barang menggunakan kapal pelni

Mengapa pengiriman barang menggunakan kapal pelni menjadi favorit?

Beberapa tahun belakangan ini jumlah pengiriman barang yang  menggunakan akomoda kapal pelni terus meningkat, hal ini dikarena ketepatan waktunya bisa diandalkan apabila bibandingkan dengan pengiriman dengan kapal cargo konvensional.

Kelebihan kapal penumpang ini hampir tidak ada penundaan keberangkatan dan kedatangannya. Walaupun dalam cuaca yang buruk dan gelombang yang tinggi jarang sekali kapal-kapal pelni menunda keberangkatannya. Karena kapal-kapal pelni sudah didisain untuk menempuh perjalanan dalam kondisi yang  ekstrim sekalipun.

Untuk melayani penumpang dan pengiriman barang pelni memeiliki beberapa kapal, diantaranya:
KM. Lambelu, KM. Kerinci, KM, Dorolonda, KM. Gunung Dempo, KM. Labobar, KM. Cermai, KM. Dobonsolo, KM. Kelut, KM. Bukit Raya, KM. Kambuna, dan masih banyak lagi. Belum lagi kapal-kapal berukuran keci yang menjadi ujung tombak transport tasi menuju daerah-daerah terpencil.

Sebagai perusahaan jasa pengiriman barang PMT Cargo pun menggunakan jasa beberapa kapal milik pelni, khususnya untuk melayani pengiriman ke Indonesia Timur. Dengan harga yang terjangkau para pelangganpun sengan menggunakan jasa kapal tersebut.