Jasa Pengiriman Barang Melalui Laut

>

1. Jasa Pengiriman Barang Via Akomoda Laut ( Sea Fright )

Kapal Cargo Container ( FCL & LCL )

Dimana kami mempunyai layanan jasa pengiriman barang via laut dengan menggunakan kapal cargo dan kendaraan bermotor yng di masukkan ke dalam container, baik itu container ukuran 20 feet dan ukuran 40 feet. adapun kami dapat memberikan layanan container open top dan container flattrack. jalur distribusi yang dapat kami berikan dengan layanan ini adalah sumatera, kalimantan, sulawesi, maluku dan papua. Perusahaan kami sudah bekerja sama sengan perusahaan pelayaran domestik ; PT. Tanti Intim Lines, PT. SPIL, PT. Temas, PT. Meratus dan PT. Samudera Indonesia (PT.SSS)

Kapal PELNI ( FCL / LCL / PALKA )

Dengan terbukanya pelayanan cargo dengan menggunakan kapal penumpang PELNI, maka kami juga menawarkan jasa pelayanan dengan menggunakan akomoda tersebut. Untuk jalur distribusi indonesia timur yang di lalui perjalanan kapal PELNI baik itu secara penanganan containeries ( FCL & LCL ) ataupun dengan menggunakan layanan pemuatan loss cargo/palka.

Kapal Cargo Loss Cargo / Breakbulk

Kami melayani jasa pengiriman barang dengan menggunakan kapal curah dan jenus kapal Ro-Ro untuk pengiriman barang-barang curah atau barang yang tergolong heavy cargo serta kendaraan bermotor untuk wilayah distribusi ; belitung, Pulau Natuna, Tj. Pinang, Kalimantan, Sulawesi sampai dengan Papua.

Kapal Cepat ( Trucking – Ro – Ro )

Untuk mempercepat waktu pengiriman barang dengan tujuan kalimantan sulawesi kami memberikan jasa layanan pengiriman barang cargo dan kendaraan bermotor dengan menggunakan akomoda kapal Ro-Ro. Dengan homebase pelabuhan pemuatan di Tj. Priok, Tj. Emas, Tj. Perak sesuai dengan distribusi akhir cargo tersebut.

Project Cargo ( LCT & Tongkang )

Untuk memenuhi permintaan dari klien, dengan jenis pengiriman barang project maka kami juga melayani pengiriman barang dengan menggunakan kapal LCT fan Tongkang utnuk berbagai tujuan pelabuhan akhir dengan cara charter (Total Project) dan campuran.
Jalur Laut:
  1. Kapal Pelni : Kapal penumpang yang menyediakan tempat untuk kontainer dan kargo dalam palka.
  2. Kapal Kontainer : Kapal kargo yang khusus memuat barang dengan mengunakan Kontainer.
  3. Kapal Break Bulk : Kapal curah / loss cargo.
  4. LCT : Kombain / Charter.

Terkait: