Ekspedisi Murah Jakarta Jayapura By NCT

Semua jasa pengiriman di Jakarta dapat dipastikan pernah mengalami sulitnya pengiriman ekspedisi murah Jakarta Jayapura. Akses ke ibukota Provinsi Papua ini memang sangat sulit sebab secara geografis letaknya berada di ujung paling Timur Indonesia. Meskipun akses dan medan yang sangat sulit, jasa pengiriman barang Nusantara Citra Terpadu (NCT Cargo) mencoba memberikan solusi pengiriman ke Jayapura dengan biaya murah. Upaya meratakan pendistribusian logistik ke seluruh Indonesia, termasuk salah satunya ekspedisi murah Jakarta Jayapura. Tentu saja pendistribusian logistik ini sejalan dengan salah satu misi Cargo. Ekspedisi murah Jakarta Jayapura via laut membutuhkan estimasi waktu selama lebih dari 14 hari. Sama seperti pengiriman ke kota-kota lain di Pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi. Dengan demikian ekspedisi laut ke Papua lebih cocok untuk pengiriman yang tidak begitu mendesak.

HOTLINE INFORMASI

Ekspedisi Murah Jakarta Jayapura

081284925545

Ekspedisi Murah Jakarta Jayapura

Ekspedisi kapal laut Jakarta Jayapura

Nusantara Citra Terpadu (NCT Cargo) adalah perusahaan jasa pengiriman barang di Jakarta yang bisa melayani jasa kirim barang dari Jakarta ke Jayapura Papua dengan harga yang sangat murah. Jika barang sampai 100kg atau 1 ton maka untuk menghemat biaya sebaiknya di kirim lewat ekspedisi kapal laut Jakarta Jayapura seperti kapal kargo yang murah supaya lebih cepat.

Ekspedisi murah Jakarta sorong

Ekspedisi murah Jakarta sorong via kapal laut menjadi pilihan yang paling logis untuk menekan biaya pengiriman barang yang sangat tinggi. Kebanyakan orang menyangka jika kirim barang ke Jayapura Papua itu pasti sangat mahal. Karena faktanya memang demikian, akan tetapi jika di kirim lewat kapal laut maka harganya akan sangat jauh lebih murah. Silakan saja Anda cek di daftar tarif pengiriman kami.

Ekspedisi Jakarta ke Papua

Pengiriman jarak jauh seperti ekspedisi Jakarta ke Papua membutuhkan biaya yang cukup besar. Namun jika biaya pengiriman bisa dipangkas tentu akan sangat menguntungkan bagi Anda dan semua para pelaku usaha. Terlebih jika pengiriman dalam jumlah besar tentu biaya yang terpangkas cukup signifikan.

Jenis pengiriman dan besar container

LCL (Less than Container Loaded) dan FCL (Full Container Loaded) adalah jenis ekspedisi laut Jakarta Jayapura yang bisa Anda pilih dari kedua opsi pengiriman tersebut. LCL adalah jenis pengiriman tanpa harus menggunakan container khusus, sedangkan FCL merupakan jenis pengiriman dengan container khusus. Container yang disediakan berukuran 20 feet dan 40 feet.

Barang, biaya, dan lamanya pengiriman

Biaya ekspedisi ke Jayapura sebesar Rp. 16.500/kg dengan minimum pengiriman 50 kg. Jadwal pengiriman ke kota ini memang tidak sering, yaitu 1 kali seminggu. Barang kiriman akan sampai dalam waktu 9 hari. Logistik barangkali membutuhkan kontainer. Ekspedisi ekonomis Jakarta Jayapura tepat untuk kebutuhan ini.

Anda bisa mengirimkan barang berjumlah dan berdimensi besar. Kami menyediakan jasa cargo pengiriman laut dengan kontainer  20 FT dan 40 ft. Biaya pengiriman kategori FCL ini sebesar 26,6 juta rupiah untuk kontainer 20 ft. Estimasi waktu pengiriman selama 12 hari. Sedangkan untuk barang yang tidak membutuhkan kontainer sendiri akan digabungkan dengan barang lain dalam satu kontainer.

Untuk kategori LCL ini, biaya pengirimannya 1,375 juta rupiah dengan minimum pengiriman 1 CBM. Biaya ini tidak jauh berbeda dengan ekspedisi ekonomis Jakarta ke Papua tepatnya kota Merauke. Jadi bila Anda ingin mengirimkan barang ke kota Merauke, perencanaan biaya pengiriman tidak jauh berbeda dengan pengiriman ke Jayapura.

Sedangkan untuk kebutuhan pengiriman lebih cepat, pengiriman kargo via udara adalah solusinya. Waktu pengiriman hanya sekitar 3-4 hari. Biaya yang dibutuhkan untuk pengiriman lewat jalur udara ini sebesar Rp. 41.500/Kg dengan minimal pengiriman 10 kg.

Perbedaan kapal Pelni dan kapal kargo

Ekspedisi murah ke Jayapura dengan kapal cepat, bagi para customer sudah pasti menginginkan tarif pengiriman yang murah dan cepat. Oleh karenanya kami memberikan solusi jasa ekspedisi pengiriman barang Anda menggunakan jasa angkutan kapal pelni. Kapal pelni merupakan kapal angkutan orang yang di miliki oleh negara.

Kapal pelni dan kapal kargo walaupun sama-sama kapal laut akan tetapi untuk lead time pengiriman sangat berbeda. Kapal pelni adalah kapal angkutan yang di peruntukan untuk mengangkut orang. Schedule keberangkatan kapal pelni sudah terjadwal secara teratur pasti berangkat dan jalan sesuai jadwal.

Jadi jika kirim barang menggunakan kapal pelni, estimasi sampai barang di tujuan sudah bisa di prediksi sesuai jadwal. Kapal kargo adalah kapal angkutan barang, untuk kapal jenis ini biasanya lead time tidak pasti karena menunggu muatan penuh. Jadi sudah pasti akan lebih lama di banding kapal pelni.

Kemudahan akses mempercepat pemenuhan logistik di sebuah daerah. Beragam barang dikirimkan dari Jakarta ke Jayapura untuk memenuhi kebutuhan ini. Dengan beberapa pilihan yang tersedia, Anda dapat merencanakan dengan baik rencana pengiriman logistik ke kota Jayapura. Hubungi kami untuk realisasi rencana pengiriman Anda, baik ke kota Jayapura maupun ke kota-kota lainnya di Pulau Papua.